Posted by : ainun fajar March 16, 2013




 Hi gan!!!!
nah kali saya akan memberitahukan cara mengubah wallpaper facebook.cara ini hanya berlaku di mozilla firefox.dalam postingan kali ini anda bisa memilih wallpaper fb sesuka anda.mau yang modern yang nora itu terserah anda .oke tanpa melama-lamakan waktu nih caranya ane kasih tau:


pertama kamu harus menginstall Stylish terlebih dahulu, caranya :
1. klik disini
2. klik tulisan Add to firefox
3. lalu klik tulisan allow di pojok kanan atas

kemudian :
1. klik disini
2. lalu pilih background yg diinginkan
3. klik install with stylish

selamat mencoba ^_^

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 [GC]Allstar - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by -